Senin, 04 Februari 2019

sayang


Sayang, tetaplah menjadi hangat yang selalu ingin aku dekap. Tetaplah menjadi yang terkonyol yang selalu ingin memamerkan gigi-gigiku. Tetaplah menjadi keras kepala yang selalu ingin mengalahkanku.

Sayang, jadilah selalu rumah yang ke mana pun aku pergi kembaliku adalah kamu. Buatlah perempuan lain merasa iri karena aku yang memiliki kamu. Tetaplah menjadi yang paling cemburu ketika sepasang bola mataku menatap laki-laki lain selain kamu.

Sayang, jika suatu saat nanti terjadi pertengkaran hebat, tolong jangan kau beri kita sekat. Sebab hanya denganmu aku selalu ingin dekat. Kita selesaikan saja di sebuah meja yang tersaji dua gelas kopi pekat.

Sayang, beri tahu aku sesuatu yang membuatmu gundah, jangan kau simpan sendiri segala resah. Jangan kau bagi keluhmu kepada siapa pun selain aku. Agar hanya pelukku yang menenangkanmu. Agar hanya tanganku yang mengusap dahimu untuk membuatmu kembali utuh.

Sayang, jadikan aku satu-satunya yang mendengar cerita-ceritamu. Jadikan aku satu-satunya yang hanya melihat kegundahanmu. Akan aku rawat agar kau selalu terlihat yang paling kuat. Aku bersyukur karena yang ada bersamamu adalah aku. teruslah bersamaku, maafkan segala kesalahanku. Terima kasih sudah selalu ada. Tetaplah menjadi cinta yang selalu ingin aku jaga.


4 komentar: